Harga Maybelline Eyeliner Hypersharp Teranyar 2017

Harga Maybelline Eyeliner Hypersharp Teranyar 2017. Maybelline keluarkan product kecantikan yang benar-benar sangat laku di Indonesia salah nya yaitu Maybelline Eyeliner Hypersharp yang terdiri dalam 3 style product. 3 Style product Hypesharp Eyeliner ini yaitu Hypershap PowerBlack (merah), Hypersharp Wing (unguHypersharp Liner (kuning). 

Dengan memakai eyeliner ini kita juga akan tampak lebih cantik serta lebih yakin diri. Kamu dapat beli Maybelline Eyeliner Hypershap ini di supermarket seperti Alfamaret, Indomaret, Hypermart, Gaint, Carefourr serta beda lain. Tidak cuma di supermarket kamu juga dapat membelinya di toko kosmetik dan di toko on-line seperti lazada, zalora, sephora serta beda lain. 

Nah tentunya penasarankan berapakah harga maybelline eyeliner hypersharp ini, yuk kita simak beritanya berikut ini. 


Maybelline Hypersharp Power Black (warna tutup merah) - warna hitam pekat dalam sekali goresan - Harga Rp. 109. 000 
Maybelline Hypersharp Wing (warna tutup ungu) - eyeliner cair berupa pena dengan 2 kuas aplikasi untuk bentuk wing liner prima - Harga Rp. 109. 000 
Maybelline Hypershap Liner (warna tutup kuning) - eyeliner cair berupa pen dengan kuas tidak tebal 0. 01 mm untuk hasil yang akurat - Harga Rp. 95. 000 
Nah sekian daftar harga mybelline eyeliner hypersharp dengan tiga pilihan produknya. Jangan lupa untk lihat harga viva lipstik teranyar serta harga wardah acne face powder.

Postingan populer dari blog ini

Harga Laptop HP Core i7 Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap Januari 2019

Daftar Harga Laptop HP Paling baru Januari 2019

Tips Memilih Laptop 4 Jutaan Berkualitas Dan Awet Update Januari 2019